Kebumen.com.30/3/17
Pelayanan bagian terpenting dalam sebuah program masyarakat. Bentuk pelayanani ini kecepatan, kevalidan, kesempurnaan.Salah satunya pelayanan masyarakat pelanggan BPJS ini kevalidan data dinilai BPJS Kebumen tidak profesional.
Pantauan Kebumen.com terkait Pelayanan BPJS tidak profesional dalam memberikan pelayanan dengan kepuasan pelanggan BPJS. ketidak profesionalan data dari laporan data anggota keluarga KK, dan hasil data pasca BPJS berbeda.perbedaan data nama yang muncul berbeda degam saat pada registrasi.
Menurut yang kami daftar dalam KK peserta, eko wahyudi, maadah dan anak Jabir bumi Nusantoro. Ketika membayar dialfamrt muncul nama eko wahyudi dan jabir bumi nusantoro, sementara nama Maadah tidak muncul di data pembayaran BPJS.
Kedua pelanggan dirugikan dengan pembayaran ke bank BRI.Salahsatu bank yang direkomedasikan ternyata tidak bisa melayani dengan alasan jaringan lemot dan penuh pada waktu hari senin.
Pembayaran di lakukan ke Alfmart yang bukan jaringan rekomendasi BPJS lebih profesional,"kata l Eko wahyudi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar